FILM TERBARU

THE REAL POCONG
Jumat, 06 Maret 2009

THE REAL POCONGFilm The Real Pocong bercerita Tentang Ivan (Ashraf Siclair) dan Rini (Nabila Syakieb) memiliki seorang anak yang cantik, Laura. Akhirnya memiliki rumah sendiri, setelah sekian lama mengontrak rumah. Namun sejak pertama kali menginjakkan kaki di rumah tersebut, Laura selalu merasa takut dan merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Rini menduga Laura tidak menyukai rumah tersebut, tetapi Ivan merasa Laura perlu waktu untuk menyesuaikan diri.

Kucing misterius yang ditemukan Laura kedatangan kucing misterius bisa bikin Laura merasa nyaman terlupakan kengerian dia. Sampai tidur terlelap pun Laura mendengar nyanyian tidur yang tak biasa didendangkan oleh Rini. Laura memastikan nyanyian tersebut paginya pada Rini, Rini menyangkalnya. Rini mulai meyakini ada sesuatu yang berbeda pada diri Laura.

Rini dipuncak ketakutannya dan menjadi sangat marah pada Ivan yang tidak menjelaskan mengenai rumah yang mereka beli. Ivan pun akhirnya mengatakan kalau mengetahui ada sesuatu yang dulu pernah terjadi. Sejak kejadian tersebut rumah pun tak pernah lagi dihuni

Laura hilang. Rini menganggap hilangnya Laura karna masalah gaib, tetapi Ivan menganggap Laura diculik. Ivan pergi untuk melapor ke polisi. Saat Ivan pergi, Rini memanggil paranormal untuk menemukan Laura. Akan tetapi Paranormal pun tak sanggup melawan kekuatan gaib di rumah tersebut

Apakah Ivan dan Rini dapat menemukan anak mereka dan kembali hidup berbahagia?

Pemain : Nabila Syakieb, Ashraf Sinclair, Sakinah Dava Erawan, Kinaryosih, Agastya Kandau

Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis : Armantono
Jenis Film : Horror
Produser : Leo Sutanto, Mitzy Christina
Produksi : Sinemart


KUNTILANAK KAMAR MAYAT
Jumat, 06 Maret 2009

 Film KUNTILANAK KAMAR MAYAT bercerita tentang Andini (Imelda Lubis) seorang mahasiswi selalu bermimpi tentang kakaknya, Miranda (Uwi Jasmine) yang bekerja sebagai perawat rumah sakit. Rasa rindu Andini makin bertambah sejak Miranda pergi meninggalkan rumah karena mutasi pekerjaannya. Mimpi itu pun berubah menjadi penampakan, membuat ia bersama Robby pacarnya dan Mocil (Rizky Mocil) teman kuliah mereka pergi mencari kabar Miranda.

Andini mendapat informasi dari Vivian, teman Miranda mengenai tempat tinggal dan rumah sakit tempat Miranda bekerja, semakin ia banyak ia tahu tentang kakaknya semakin sering pula ia dihantui oleh penampakan, Andini terkejut begitu mengetahui kenyataan tentang kakaknya hamil 5 bulan dan itu alasan yang membuatnya pergi dari rumah

Andini pergi menemui Dokter Indra (Mandala) teman kerja Miranda, Indra terakhir melihat Miranda pada malam ketika Indra berkunjung kerumah Miranda. Sejak saat itu ia pun sering diganggu oleh penampakan – penampakan yang menakutkan, bahkan sosok kuntilanak yg ia jumpai ketika ia bekerja di ruangan kamar mayat. Sarah (Julia Perez) tunangan Indra yang juga teman kerja Miranda juga sering dihantui kuntilanak yang ia temukan di kamar mayat. Kejadian ini membuat Indra stress

Akankah pencaharian Miranda berhasil?

Temukan jawabannya di film Kuntilanak Kamar Mayat di bioskop kesayangan Anda mulai 19 Maret 2009

Pemain : Julia Perez, Mandala A. Shoji, Rizky Mocil, Imelda Lubis, Uwie Jasmine, Amanda Faried

Sutradara : Nayato
Penulis : Ery Sofid
Jenis Film : Horror
Produser : Gope T. Samtani, Subagio S.
Produksi : Rapi Films
Durasi : 80


PIJAT ATAS TEKAN BAWAH
Jumat, 06 Maret 2009

PIJAT ATAS TEKAN BAWAHFilm Pijat Atas Tekan bawah bercerita tentang Berawal dari dua orang eksmud yang tinggal di kota metropolitan Jakarta. Garry (29 tahun) yang bekerja sebagai teraphy pijit dan Barry (26 tahun) bekerja sebagai fotografer, mereka menginginkan tinggal di rumah tante Titi. Dengan susah payah mereka membujuk tantae Titi untuk bisa tinggal di dalam rumahnya dan akhirnya mereka berhasil. Konflik kisah ini di awali dengan mereka berkenalan dengan Hanny (27) tahun) yang bekerja sebagai Public Relation di sebuah Oil Company.

Sampai pada akhirnya kedatangan Samuel (35 tahun) dalam kehidupan Hanny membuat Garry & Barry melakukan beberapa hal yang sangat tidak terduga. Semuanya menjadi kacau dan kocak.

Bagaimana kelanjutannya, dapat dilihat dalam film ini?

Benar – Benar Lucu Abizzz…………….

Mulai 19 Maret 2009 di Seluruh Bioskop Indonesia

Pemain : Saipul Jamil, Ruben Onsu, Narji Cagur, Deny Cagur, Wendy Cagur, Kiki Fatmala, Tata Dado, Pelia

Sutradara : Kk Dheeraj
Penulis : Melonys
Jenis Film : Comedy
Produser : Kk Dheeraj
Produksi : K2k Production
Durasi : 90

Please Khusus Abg Aja
Senin, 02 Maret 2009


 Film Please Khusus Abg Aja ini bercerita tentang seorang tokoh yang bernama “Timur Angin” yang akrab di sapa dengan “Bro”, Bro memiliki seorang “Adik” yang super nakal, super selengekan dan super playboy. Baik Bro dan Adik memiliki seorang Sahabat yang super gokil yaitu, “Bang Ucok”, Bang Ucok memiliki 7 orang istri dan puluhan simpanan.

Suatu ketika si Adik harus kehilangan anunya atau bradpitnya akibat perbuatan nakalnya dengan anak gadis tetangga, dan untuk mengembalikan Bradpitnya si Adik harus melakukan 100 perbuatan baik.

Disisi lain, Bro di tugaskan oleh Bosnya, yaitu “Anton Ismael” untuk mengambil sebuah kotak kecil yang isinya sangat berharga sekali dari tangan seorang mafia keren yang bernama “Gito”.

Mampukah Bro mendapatkan kotak tersebut? Dan Apakah isi kotak itu? Mampukah Adik berubah menjadi pribadi yang baik untuk mengembalikan anunya/bradpitnya yang Hilang?

Sebuah Film yang cerdas, Lucu, dengan ending yang mencengangkan dan menghibur!!

(Comming Soon)


Knowing Adalah Film Kiamat 2012
Sabtu, 07 Maret 2009

Film Knowing Kiamat 2012Tahun ini ada dua film yang akan memberi gambaran Anda tentang hari kiamat. Selain '2012', Anda bisa menyaksikan Film Knowing yang dibintangi bintang film 'Bangkok Dangerous', Nicolas Cage.

film garapan Alex Proyas itu, Nicolas Cage akan berperan sebagai John Koestler. John Koestler adalah pria yang harus menyelamatkan diri setelah hitungan-hitungan seram tentang masa depan menjadi kenyataan.

Selain Nicolas Cage, 'Knowning' dibintangi oleh Chandler Canterbury, Rose Byrne dan Lara Robinson. Rencananya film tersebut akan mulai diputar di bioskop pada 20 Maret 2009.

Sementara '2012' akan menyusul pada 13 November 2009. Film itu dibintangi John Cusack, Thandie Newton, Woody Harrelson, Amanda Peet dan Danny Glover.

Nggak kalah dengan film yang dibintangi Nicolas Cage itu, '2012' menampilkan bencana alam dasyat yang akan melanda seluruh bumi pada 2012. Mulai letusan gunung berapi, badai hingga mencairnya gunung es hadir di film itu.


JERMAL
Jumat, 06 Maret 2009

JERMALFilm Jermal Bercerita tentang Jaya (12) yang kehilangan ibunya, diantar menemui satu-satunya anggota keluarganya yang masih hidup, yaitu ayahnya, Johar (48). Johar bekerja di sebuah jermal, tempat penjaringan ikan yang dibangun di atas tonggak-tonggak kayu di tengah lautan. Jermal tersebut terpencil dan sulit dijangkau. Di tempat itu, kerja buruh kasar dan keterasingan adalah kenyataan sehari-hari. Johar dibayangi masa lalu kelam yang membuatnya tak bisa kembali ke daratan sejak 12 tahun silam

Peristiwa itu mengakibatkan Johar pasti ditahan polisi bila kembali ke daratan. Ketika Jaya tiba di jermal, ia langsung ditolak Johar yang tidak pernah tahu bahwa ia mempunyai seorang putra. Sadar sepenuhnya bahwa ia tak mungkin kembali ke daratan untuk mengantar si bocah, Johar pun terpaksa menerima Jaya bekerja di
jermal tersebut

Petemuan ini jelas menimbulkan situasi yang serba asing. Hubungan orang tua-anak yang tidak diketahui keberadaannya oleh mereka berdua

Mulai beredar 12 Maret 2009

Komentar